LIGA CHAMPIONS – AEK ATHENS VS INTER CLUB ESCALDES

Kualifikasi Liga Champions Laga Pertandingan yang dimana Klub AEK Athens akan bertanding melawan Klub Inter Club Escaldes yang akan berlangsung pada hari Kamis 25 Juli 2024 pada Pukul 01:00 WIB yang akan digelar di AEK Arena – George Karapatakis, Greece.

FIXIBOLA

Laga pertandingan Kualifikasi Liga Champions dimana AEK Athens yang akan melawan Inter Club Escaldes dipastikan juru taktik pelatih Matias Jesus Almeyda dan juga pelatih Otger Canals dalam kolaborasi team mereka yang akan dicoba pada minggu ini. Laga Pertandingan Leg pertama kali yang di mainkan ke-2 team akan sama-sama turunkan beberapa pemain terbaik untuk usaha keras memperoleh kemenangan.

Skuad asuhan pelatih Matias Jesus Almeyda Berhasil melewati ujian kualifikasi pertama AEK Athens melaju ke kualifikasi kedua pada liga Champions musim ini. Turun kandang dengan menghadapi lawan yang bisa dibilang sangat ringan dan tidak terlalu berat yakni Inter Club Escaldes jelas para pemain tim utama di minta bermain lebih maksimal untuk tidak menelan kekalahan di leg pertama pekan ini. Sementara dengan persiapan matang atas laga pekan ini, pelatih Matias Jesus Almeyda pastikan para pemain tim utama dengan permainan perjuangan keras atas kompak kerja sama mereka. Kenny dkk di percaya pelatih melakoni laga pekan ini untuk mampu memberikan tekanan besar dan mendominasi laga agar mendapatkan hasil bagus atas lawan mereka Inter Club Escaldes.

Skuad asuhan pelatih Otger Canals memastikan laga tandang pekan ini pada lanjutan laga Liga Champions League untuk kualifikasi kedua di laga pertandingan leg pertama. Inter Club Escaldes akan hadapi lawan untuk pertama kali bertemu pada Liga Champions League musim ini. Menang tandang menjadi misi utama Inter Club Escaldes yang harus mampu fokus di semua lini permainan mereka tentunya. Sedangkan kerja sama tim dalam laga pekan ini di tuntut bermain dengan lebih baik dalam menjalankan laga penting pekan ini. Memastikan kerja sama tim pelatih Otger Canals kembali untuk mainkan skuad tim terbaiknya yang sudah di persiapkan pelatih untuk Otger Canals bermain kompak.

KLIK DAFTAR SBOBET

Starting Eleven AEK Athens vs Inter Club Escaldes :

Pelatih : Matias Jesus Almeyda
AEK Athens :
Alberto Brignoli / Alexander Callens / Lazaros Rota / Damian Szymański / Domagoj Vida / Ehsan Hajsafi / jens jonsson / Robert Ljubičić / Mijat Gaćinović / Niclas Eliasson / levi garcia.

Pelatih : Otger Canals
Inter Club Escaldes :
Adriá Muñoz / Hamza Ryahi Bouharma / J. Puentes / Adria Gallego / Raul Feher / Joanet López / Domi Berlanga / J. Torres / Jean Luc Gbayara / Víctor Alonso / Lopez.

Head To Head AEK Athens vs Inter Club Escaldes :
Rekor pertemuan kedua tim yakni Klub AEK Athens dari Yunani dan Klub Inter Club Escaldes dari Andorra yang berdasarkan catatan UEFA, kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya pada laga pertandingan di ajang turnamen apapun.

Lima Pertandingan Terakhir AEK Athens :
19/07/2024 – Omonia Nicosia FC [1-1] AEK Athens
10/07/2024 – AEK Athens [2-1] KAA Gent
06/07/2024 – Club Brugge [4-1] AEK Athens
03/07/2024 – KFCO Beerschot Wilrijk [0-3] AEK Athens
28/06/2024 – AZ Alkmaar [6-0] AEK Athens

Lima Pertandingan Terakhir Inter Club Escaldes :
18/07/2024 – Inter Club Escaldes [5-1] FK Velez Mostar
11/07/2024 – FK Velez Mostar [1-1] Inter Club Escaldes
19/05/2024 – Penya Encarnada [1-3] FC Inter Club Escaldes
12/05/2024 – Inter Club Escaldes FK [1-1] UE Santa Coloma
05/05/2024 – Inter Club Escaldes [6-0] CE Carroi

 UEFA Champions League Asian Handicap Over/Under
Home Handicap Away Over Total Under
Kamis
25 Juli 2024
01:00 wib
AEK ATHENS VS INTER CLUB ESCALDES 1.975 0 : 3 1/4 1.80 2.00 4 1.75

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *