LIGA CHAMPIONS – KAA GENT VS VIKINGUR GOTA

Kualifikasi Liga Champions Laga Pertandingan yang dimana Klub AEK Athens akan bertanding melawan Klub Víkingur Gota yang akan berlangsung pada hari Jumat 26 Juli 2024 pada Pukul 01:00 WIB yang akan digelar di Stadion Ghelamco Arena, Belgia.

FIXIBOLA

Laga pertandingan Kualifikasi Liga Champions dimana KAA Gent yang akan melawan Víkingur Gota dipastikan juru taktik pelatih Hein van Haezebrouck dan juga pelatih Jóhan Poulsen dalam kolaborasi team mereka yang akan dicoba pada minggu ini. Laga Pertandingan Leg pertama kali yang di mainkan ke-2 team akan sama-sama turunkan beberapa pemain terbaik untuk usaha keras memperoleh kemenangan.

Skuad asuhan pelatih Hein van Haezebrouck Berhasil melewati ujian kualifikasi pertama KAA Gent melaju ke kualifikasi kedua pada liga Champions musim ini. Turun kandang dengan menghadapi lawan yang bisa dibilang sangat ringan dan tidak terlalu berat yakni Víkingur Gota jelas para pemain tim utama di minta bermain lebih maksimal untuk tidak menelan kekalahan di leg pertama pekan ini. Sementara dengan persiapan matang atas laga pekan ini, pelatih Hein van Haezebrouck pastikan para pemain tim utama dengan permainan perjuangan keras atas kompak kerja sama mereka. Sven Kums
Kapten dkk di percaya pelatih melakoni laga pekan ini untuk mampu memberikan tekanan besar dan mendominasi laga agar mendapatkan hasil bagus atas lawan mereka Víkingur Gota.

Skuad asuhan pelatih Jóhan Poulsen memastikan laga tandang pekan ini pada lanjutan laga Liga Champions League untuk kualifikasi kedua di laga pertandingan leg pertama. Víkingur Gota akan hadapi lawan untuk pertama kali bertemu pada Liga Champions League musim ini. Menang tandang menjadi misi utama Víkingur Gota yang harus mampu fokus di semua lini permainan mereka tentunya. Sedangkan kerja sama tim dalam laga pekan ini di tuntut bermain dengan lebih baik dalam menjalankan laga penting pekan ini. Memastikan kerja sama Atli Gregersen dkk kembali untuk mainkan skuad tim terbaiknya yang sudah di persiapkan pelatih untuk Jóhan Poulsen bermain kompak.

KLIK DAFTAR SBOBET

Starting Eleven KAA Gent vs Víkingur Gota :

Pelatih : Hein van Haezebrouck
KAA Gent :
Davy Roef / Jordan Torunarigha / Jordan Torunarigha / Archibald Norman Brown / Tsuyoshi Watanabe / Pieter Gerkens / Noah Fadiga / Matisse Samoise / Hong Hyunseok / Franck·Surdez / Momodou Sonko.

Pelatih : Jóhan Poulsen
Víkingur Gota :
Bardur A Reynatrod / Ari Olsen / Olaf·Bardarson / Atli Gregersen / Bergur Gregersen / Arnbjorn Svensson / Poul Kallsberg / Aron Jarnskor·Ellingsgaard / Jorgen·Nielsen / Geza David·Turi / Solvi Vatnhamar.

Head To Head KAA Gent vs Víkingur Gota :
Rekor pertemuan kedua tim yakni Klub KAA Gent dari Belgia dan Klub Víkingur Gota dari Kepulauan Faroe yang berdasarkan catatan UEFA, kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya pada laga pertandingan di ajang turnamen apapun.

Lima Pertandingan Terakhir KAA Gent :
20/07/2024 – KAA Gent FC [0-2] Zulte-Waregem
18/07/2024 – KAA Gent [0-1] Lille
10/07/2024 – AEK Athens [2-1] KAA Gent
06/07/2024 – HO Kalken [0-9] KAA Gent
30/06/2024 – Merelbeke [0-5] KAA Gent

Lima Pertandingan Terakhir Víkingur Gota :
19/07/2024 – Víkingur Gota [2-0] FK Liepaja
11/07/2024 – FK Liepaja [1-1] Víkingur Gota
05/07/2024 – Víkingur Gota [2-0] HB Torshavn
29/06/2024 – Víkingur Gota FK [4-0] EB Streymur
23/06/2024 – Víkingur Gota [3-0] Toftir B68

 UEFA Champions League Asian Handicap Over/Under
Home Handicap Away Over Total Under
Jumat
26 Juli 2024
01:00 wib
KAA GENT VS VIKINGUR GOTA 1.775 0 : 2 2.00 1.95 3 1/2 1.80

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *